Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

May 13, 2012

Asian Day Festival

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Sunday, May 13, 2012

13 Mei 2012 , Ya aku bersama Angg, Dessi dan Mayda menghabiskan minggu ini di Teladan untuk melihat Asian Day Festival-JPop Kpop. Akupun tertarik memaki "Hanbok" (Pakaian Tradisional masyarakat Korea) dengan bermodalkan sepuluhriburupiah. Acara disana cukup lancar dan menghibur. Ada penampilan dari @Mick_kl , Cosplay dari albatros , dll. Dan disana diadakan Stand yang mejajakan ala-ala jepang dan korea misal takoyaki, kimchi, pernak pernik korea misal Suju, dll. Aku dan teman-temanpun sempat foto bersama Cosplay yg hadir disana dan mencicipi makanan Kimchi dan Kimbab.

Ohya, ini salah satu foto memakai "Hanbok" bersama Kim Ega. Berasa di Korea ya. Cekidot... :B







Habis dari Teladan kami berempatpun memutuskan untuk mengisi perut ke Nikkou Ramen. Nah Gyu-Gyu Ramen menjadi pilihannya. Hari ini seperti hari ala Jepang dan Korea. Hari yang menyenangkan sekali. Thanks my bestfriends :***

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez