Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

May 14, 2012

Setelah Kepergianmu

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Monday, May 14, 2012
Seratus delapan puluh dua hari sudah hari ini setelah kepergianmu. Hanya bayang semu yg tak pernah hilang dikehidupanku. Masih saja aku diam tanpa kata setelah melihat sosok nyatamu. Hanya gambaran luka yang kuingat saat itu. Hanya seseorang yg berbeda, asing seperti alien yg baru saja datang ke planet bumiku ini. Ntah apa yg terjadi dengan diriku, aku tak mengenal sosok nyatamu. Aku bingung dan tak mengerti saat itu.

Kamu dulu memang berarti bagiku sehingga aku terbiasa denganmu, namun sekarang kau tlah berubah menjadi sosok asing dikehidupanku. 
Kamu dulu memang yg memberiku arti cinta. Tapi kini kamu juga yg memberiku arti kesakitan oleh cinta yg manis
Kamu dulu semangat hidupku, tapi kini kamu juga yg merapuhkan semangat itu
Kamu dulu alasanku untuk tersenyum, tapi kini kamu alasanku untuk menangis.
Kamu dulu memang memperlakukanku acuh , tapi kini kamu memperlakukanku acuh tak acuh
Kamu dulu yg buatku percaya akan cinta, tapi kini kamu juga yg buatku ragu dan takut percaya akan cinta

Tak ada lagi kebiasaan kebiasaan kita. Tanpamu, semua berubah dan tak sama lagi. Hanya aku dan bayang semumu. Hari demi hari telah kulalui sendirian, kesepian dan tlah menunjukan enambulan lamanya aku tanpa dirimu. Pagi slalu berbeda dan terkesan monoton. Dan masih tetap sama, bahwa kamu telah  pergi melalang buana tanpa ku ketahui arah dan tujuanmu.
Ya, dulu kamu menemani hari-hariku selama seratus enam puluh tujuh hari lamanya dengan perhatian-perhatian yg begitu manis. Ya itu yg kurindukan. Tapi, kini aku tahu semua hilang dan tetap akan hilang. Walau aku terus mencari, tapi kamu harusnya tau kalau manusia punya batas kesabaran untuk menunggu semua ini dan akupun kebingungan tak tau harus cari kemana lagi. 






Mau tak mau ku harus
Melanjutkan yang tersisa
Meski semua telah berbeda
Dan tak akan pernah ada yang sama

Aku bisa memeluknya
Tetapi tidak hatinya
Hooo... Menyakitkan

Semua telah dengar
Segenap hati ku merindunya
Tapi hatinya telah pergi dan telah lama mati
(Jagostu- Mau Tak Mau)
Perasaanku benar-benar absurd, random dan tak jelas saat ini. Apakah kamu menyadari bahwa kamu telah bawa jiwaku melayang kepuncak yang tertinggi, diatas langit tertinggi itu dan merampas habis cintaku, dan melarikannya. Lalu kamu jatuhkan aku ketitik terendah dari yg paling rendah. Dan akupun merasakan kesakitan luar biasa dan bingung harus kumulai dari mana.
Jika rasa cinta seperti ini, bisa-bisa aku berhenti mempercayai apa itu 'cinta' karena aku terlalu sering tenggelam dilubang kesedihan akan cinta seperti ini. Aku benci dengan adanya perpisahan itu dan perpisahan itu terkesan jahat. Aku tak suka peristiwa seperti itu, tapi apa daya aku tak bisa menahanmu tuk tak pergi, hanya sosok semumu yg bertahan disini. Di hatiku. Yang dulunya tertawa bersama kini menghilang dalam sepinya kehidupan. Terkadang saat kesepian, kurasakan kerinduan itu. Kamu tiba-tiba masuk ke labirin otakku untuk mengingat kejadian-kejadian manis yg dulu kita rajut. Dan ingat hanya sebuah angan yg kurasakan saat itu. Aaah rasanya ingin menangis sejadi-jadinya dan teriak bahwa aku masih........ . Jika kau tau aku tak pernah berfikir, kenapa begitu sulit melupakanmu. Atau karena kamu memang benar-benar 'terindah' atau 'cinta pertamaku' aah aku tak percaya dengan cinta. Tapi kenapa, aku disini begitu sulit melupakanmu? Padahal disana kau begitu mudahnya melupakanku dan menemukan boneka baru. Apakah aku pantas merindukan orang yang melukaiku seperti kamu? Atau aku yg tak pantas kau rindukan karena aku memang banyak kekurangan dan tak pernah berarti apa-apa dikehidupanmu dulu. Tapi, entahlah.. Akupun harus mengikhlaskan dan merelakanmu. Sudah banyak usaha untuk memperjuangkanmu tapi hasilnya tetap sama Aku dan Kamu tak bisa kembali lagi. Disini selain  membiarkanmu pergi akupun berharap kau temukan yg terbaik atau jika kau temukan jalan buntu berbaliklah kearahku akan kuterima kembali jika rasa ini masih ada. Memang kehilangan sosokmu yg tak beralasan memang begitu menyakitkan, tapi ku nikmati setiap kesakitan itu hingga aku terbiasa akan datangnya luka itu. Dan aku tau sebelum kita kehilangan seseorang kita takkan tau seberapa 'penting' dia dikehidupan kita.
Luka yg kau torehkan membuatku semakin kuat
Luka yg kau torehkan membuatku semakin dewasa
Luka yg kau torehkan membuatku terbiasa akan rasa sakit itu
Kau,
Hanya bayangan masa lalu
Yang ntah kapan datang kembali kehidupanku
Tapi aku yakin
Jika ditakdirkan bersama , kau akan kembali
Jika tidak, kita pasti temukan yg terbaik dari yg sebelumnya.
Terimakasih atas semua
Atas cinta dan kasih sayangmu
Kini,
Aku harus coba relakan.
Selamat tinggal masa laluku
Semoga kau tetap dan selalu bersinar disana

A simple rule. When you do good things, good things come to you. And when you do bad things, it will give you the same reward. #Karma


0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez