Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Dec 26, 2011

Kenangan Akhir Tahun

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Monday, December 26, 2011

     Hi, gak terasa ya sudah hampir menutup tahun 2011. Gimana liburan akhir tahunnya ? Untuk kelas 10 dan kelas 11 tentu ini merupakan liburan yang menyenangkan, bisa santai&merilekskan pikiran dengan menutup buku pelajaran sejenak dan mengisi batrai kesenangan, sebelum kembali lagi ke rutinitas biasa menjadi seorang pelajar. Namun apakah liburan yang menyenangkan juga milik kelas 12 ? Ya mungkin mereka harus merelakan waktu kesenangan mereka untuk sejenak menenggelamkan diri dalam buku pelajaran , pasalnya mereka akan segera melaksanakan UN dalam waktu dekat ini . Semoga sukses buat anak kelas 12. AMIN

     Mungkin kalau kita bicarakan masalah liburan memang tidak akan ada habisnya. Kini kita akan menengok kebelakang sebentar tentang kegiatan apa saja yang ada di SMASEselama tahun 2011. Kita ambil saja kejadian yang belum lama-lama saja . 



     Contohnya belum lama ini tepatnya awal bulan desember sma1 sewon kedatangan teman-teman dari Anderson Junior College Singapore . Mereka berkunjung ke SMASE untuk memberikan/membantu sesuatu untuk SMASE , ini merupakan agenda tahunan yang diadakan di sekolah mereka . Ya kalau di SMASE mungkin seperti study tour tapi bedanya mereka yang ingin ikut dalam program tersebut harus di seleksi karena itu hanya untuk beberapa siswa saja. Nah ngomong ngomong kunjungan mereka di SMASE, mereka berada di SMASE selama 5 hari . Selama di SMASE mereka melakukan banyak kegiatan seperti belajar bersama, bermain game bersama, mengecat aula SMASE dan banyak kegiatan yang mereka lakukan dengan siswa SMASE. Apakah kalian tau kesan mereka terhadap siswa SMASE? siswa SMASE itu ramah-ramah beda dengan di Singapore. Itulah ciri khas Indonesia khususnya bagi warga Jogjakarta. Namun sepertinya waktu kunjungan mereka kurang tepat karena saat itu siswa SMASE sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ulangan semester 1, meskipun begitu mereka tampak menikmati kunjungan mereka di SMASE. Terimakasih untuk siswa Anderson Junior College , semoga kunjunganmu di SMASE berkesan dan bukan merupakan kunjungan yang terakhir :)

     Dan inilah secuil kisah akhir tahun 2011 di SMASE. Semoga tahun 2012 bisa menjadi lebih baik lagi non akademik dan akademiknya di SMASE :) 

~enjoyed your holiday guys ~

1 comments:

mayda adriati on December 27, 2011 at 10:06 PM said...

jadi bagus :)

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez