Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Jan 8, 2012

Kisah Lalu

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Sunday, January 08, 2012
Mungkin, dulu aku sedikit mencintaimu, ketika jantungmu berdetak lebih cepat saat bertemu denganku, aku sedikit merasakan jantungku berdetak dengan hebat ketika disampingmu. Perkenalan kita mungkin tidak begitu singkat. Lalu kau katakan cinta dan aku butuh beberapa jam untuk memikirkan jawaban menolak atau menerimamu. Lalu aku menerimamu dan kau tunjukkan rasa, lalu kau bahagia dengan cinta yang kita lalui berdua. Ya, kita sama-sama bahagia.
Awalnya, semua berjalan biasa saja, tapi aku mulai merasakan rasa itu. Cinta. Aku  mulai terbiasa dengan rasa itu. Dan saat itulah aku sangat bahagai dan bersyukur memilik seorang pria sepertimu. Ya, apa adanya, dan mengajarkanku banyak hal. Namun seiring berjalannya waktu, yang dulu indah kurasa saat bersamamu lama-lama kau menjauh dari hidupku. Entah kemana dan kenapa selama ini yang membuat kau berubah. Pertengkaran-pertengkaran kecilpun sudah sering kita lewati. Sampai kata berpisah sering tercetus dipercakapanmu untukku. Tapi, aku coba melawan segala kata-kata itu kuanggap hanya cobaan dan angin lalu. Dan aku yakin aku dapat melewatinya dan bisa bersamamu seperti sedia kala. Ya, aku berhasil untuk saat itu.

Tapi, kini tinggal kenangan yg usang. Yang bila ku ingat semua hanya ada tangis haru kenapa semua harus berakhir. Mungkin ini rencana Tuhan yang terbaik,  Tuhan berikanku rasa sakit untuk mendewasakanku dan untuk menyadarkanku bahwa ada pria yang lebih baik lagi dari kamu yang menungguku. Namun, aku tak bisa membohongi diriku kalau masih saja sosok semumu hadir dihidupku yang kadang membuatku rindu kembali ke masa saat bersamamu.
Memang, setelah berpisah denganmu, aku tak begitu mudahnya mendapat seseorang lagi. Tapi sosok semu itu selalu datang diotakku ya kamu. Aku semakin mengerti bahwa sulit mendapatkan seorang yang mampu menggantikan sosokmu. Tapi aku percaya Tuhan itu adil. I wish find someone the best for me :)

Perpisahan adalah bagian dari rencana Tuhan untuk membuat kita lebih dewasa lagi. Dan aku tahu Tuhan itu Maha Adil. Ketika Tuhan mengambil "emas" yang kita miliki, maka Tuhan akan menggantinya dengan "berlian". "Ketika Tuhan mengambil seseorang yang kau cinta, maka  Tuhan akan menggantinya dengan seseorang baru yang suatu saat akan lebih kau cinta." Percayalah semua akan indah pada waktunya. Hanya doa dan usaha yang dapat mewujudkan itu semua. Keep Spirit to look for someone who love you and you love too ... :)

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez