Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Apr 24, 2012

Hidup Tanpa Handphone #1

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Tuesday, April 24, 2012

Yak, hari ini tanggal 24 April 2012 jam 03.33 a.m aku memutuskan untuk tidak menggunakan makhluk yang bernama 'Handphone'. Gadget yang satu ini emang ga pernah lepas dari tangan anak kecul, tua sampai muda. Apalagi udah ada fasilitas lengkap disana. Sekarang lagi tren 'BBM', Whatsapp, Twitter, Facebook, dll. Orang-orang jaman sekarang kurang bersosialisasi akibat Gadget ini. Pagi,siang,malam ntah ada saja yang dilakukan, bangun tidur yang dicari pertama pasti Gadget ini. Karena aku mengalaminya.

 

Nah, kali ini aku mau coba tidak terlalu terpaku oleh makhluk ini. Pengen vakum selama beberapa hari ini. Rencananya sih selama 4 hari dulu. Semoga bisa. Mungkin benar hidup tanpa handphone membuat kita ketinggalan informasi. Tapi aku melakukan hal ini gara-gara lagi unmood liat status atau yang didalam handphone itu. Kenangan yang muncul sepertinya. Tau gak rasanya keinget kenangan yang indah itu, rasanya pengen ngulang dan kembali ke masa itu #eaaaa. 

@AgustinSintya

Tadi sepulang sekolah tak lupa berbincang-bincang dengan sahabatku.

S : Aku ga bawa hape lho. Insyaallah 4 hari ini Lost dulu.
M : Hah? *shock* terus aku ga bisa sms kamu dong.
S : Bisalah, setelah 4 hari berlalu ☺

Mungkin kemarin tanggal 23 April membuatku ingin melalukan ini, karena masalah yang kunjung datang. Bukan untuk lari dalam masalah. Tapi, inilah jalan terbaik agar aku lebih tenang. Aku juga tidak banyak berharap apa yang akan terjadi selama aku 'menyimpan' handphone ini. Aku berharap kamu memberi kabar. Tapi mungkin aku hanya bermimpi kalau kau melakukan itu. Aku tak banyak berharap perhatianku terbalaskan. "Jangan lupa makan siang dan sholat ya" | "weh.. iya termakasih ☺". Bolehkah aku merasakan satu kali lagi ? ☺ #eh. Emang gak enak ngasih respon ke orang tapi orang itu gak 'resback', tapi masak iya aku harus minta kamu seperti itu. Egois kan. 

 

Akupun melakukan ini karena aku gak mau dibilang 'Addict banget sama Blackberry' -__- Blackberry itu udah kayak narkoba aja ya. Kecanduan gitu. Dan kali ini aku mau membuktikan aku bisa beberapa gak megang handphone. Mau dibilang lebay atau apalah terserah, ini pilihan saya. Sorry ya, numpang curhat via blogger. Life Must Go On☺Thankyou guys....

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez