Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Apr 27, 2012

twitter-_-

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Friday, April 27, 2012
 Nah ini bukti saya selama ini  4 hari 3 malam tanpa gadget bernama handphone. Sebenarnya selama itu saya ditemani sebuah radio tua, siang,malam,pagi selalu menemani saya. Radio usang itu untuk masih berfungsi dengan baik. Mulai dari lagu, berita, greatest memory, dll. Tapi aku sadar radio sekarang sudah berkurang peminatnya. Hanya menyajikan audio tanpa visual itu yg menjadi kekurangannya. Suara aja gabisa ngilangin kangen #eh #menyimpangpembicaraan. :D Ingat aku (masih) kangen kamu. HAHA



Pagi tadi, yak seperti hari-hari biasa aku memainkan jemari diatas keypad blackberry. Dan semua temanku "Akhirnya ritual pelepasan galaunya berakhir" #jleb -__- . Tapi masih saja salah satu teman sekelasku bilang "Ah sintya, kalau udah ada blackberrynya diem aja" -_- APA SALAHKU :'3



Ini Sekilas info dari sebagian mention ditwitter. Ada yang bingung kenapa aku ga nongol diTL yang biasanya aku menjadi spammer. Kemarin menghilang. Dan ada saja mention soal ejekan bahwa Club favoritku kalah Barcelona #ViscaElBarca. Ah urusan sepakbola membuatku galau. Gagal pakai jersey #17 ☹.

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez