Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Nov 28, 2012

Lalu apa lagi?

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Wednesday, November 28, 2012
otakku berasa sudah diambang batas
atau karena aku terlalu memaksanya
entahlah....
tiba-tiba sebuah pikiran lewat dalam celah-celah otak
dikala malam menidurkanku dalam sepinya hidup
mungkin sudah tidak ada orang disini
mungkin malam ini hanya aku sendiri yang masih berkeliaran
aaah, pikiran ini mulai lagi
setelah sekian lama kupendam lalu hilang ntah kemana
"apa aku sudah mensyukuri hidup ini?"
bahagia, kesedihan, cinta, sendu dan semuanya menyatu lagi
mereka seakan memojokaku disudut sepi ini
dentingan lagu dikotak musik ini menemaniku
aku bernyanyi dalam kalbu malam ini
memberi sedikit warna
dikala silau dunia sudah mulai hilang perlahan-lahan
memintaku untuk berlutut demi dunia ini
Indah memang..
tapi semua semu ini akan berganti seiring waktu.
berganti menjadi kenyataan yang entah seperti apa wujudnya
mungkin akan menyenangkan
mungkin akan menyedihkan 

kuseduh secangkir coklat panas buatanku
rasanya enak sekali seperti aku terlahir kembali
kumerenung dalam sepi
oh..pasti banyak yang belum aku syukuri.

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez