Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Jul 1, 2011

Rinduku Kembali Datang

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Friday, July 01, 2011
Just share with bloggies :)

Ya , aku merasa rindu akan sosok sahabat masa kecilku. Sahabat sejatiku bernama Almarhumah Dian S.K.A . Gak bisa kubohongi aku kangen dengan sosoknya , dulu kita senang sedih bareng-bareng. Namun, setelah kau dijemput oleh Sang Maha Pencipta udah hampir 8 tahun yang lalu semua itu lenyap. Andai aku dan kamu bisa bersama-sama sekarang sungguh bahagia dan indah hidup ini. Bisa cerita semua yang terjadi slama ini ,sayaang itu mustahil banget :( dan yang hilang dan juga mendekat.



Rasanya, bila ku mengingatmu aku punya dua pilihan , pertama ingin kembali ke masa lalu dan kedua ingin mengikuti jejakmu. Namun, aku saalah bila memilih pilihan yang kedua karna aku disini cukup bahagia dengan mereka yang menyayangiku tanpa dirimu .

Apa kau disana merindukan aku ? :') I hope it .
Semoga kau tenang disisi-Nya . Pastikan esok kita bertemu didunia yang berbeda itu . Jika kau disana sedih aku akan lebih sedih didunia ini. Karena rasamu itu rasaku dan kita sudah mempunyai ikatan. Ikatan persahabatan sepanjang masa yang takkan pernah terlupakan dan takkan tergantikan.
I miss you , my best friend :*


-jangan kau tinggalkan dan lupakan sahabatmu sungguh menyakitkan-

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez