Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Jul 20, 2011

Antara Aku Kamu dan Dia

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Wednesday, July 20, 2011
Ini hanya cerita sederhana yang kudapat dari salah satu temanku. Dia menceritakan sedikit perasaannya yang sedang ia rasa (curhat). Dia hanya ingin tau bagaimana yang terjadi diantara aku kamu dan dia.

Ini dia



Aku hanya bisa termangun sendiri menatap layar laptop penuh dengan kata-katamu. Kata-kata yang dahulu kau rangkai untuk dirinya. Aku terus memahami huruf demi huruf yang menjadi sebuah kata yang sederhana. Aku sempat meneteskan air mata haru melihat semua. Namun, air mata itu menyimpan sejuta pertanyaan dan rasa kecewa “Apakah Aku Telah Menggeser Posisinya Dihatimu Sekarang?”

Ku pandangi kata itu , begitu sederhana namun bermakna dalam. Kau tuliskan disana “cinta yang tanpa akhir” dan kau kan slalu dihati . Bagaimana denganku ? apa aku tlah dihatimu? Atau masihkah ada rasa untuk dirinya yang dulu bersemi dihatimu? Kutau , kutak mengerti masa lalumu itu dan aku terus berharap kita kan jalani semua ini bersama slalu.

Ku tak mengerti , aku disini hanya ingin mengungkapkan fakta yang dulu kau buat untuk dirinya. Aku ingin tau apakah fakta itu tlah berubah setelah bersamaku? Kau Pilih Aku atau Dirinya??

Bayangkan bila kau jadi diriku?

I want to say “i can't be perfect like her  but i have a sincere love”



0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez