Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Oct 11, 2011

Welcome XI IPA 1 ♥

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Tuesday, October 11, 2011
Just share with bloggie :)

Akhirnya bisa posting lagi setelah beberapa bulan-bulan nggak ngeblog . Entah karena nggak punya waktu atau males. Tapi karena sore ini ada ekskul komputer yang mewajibkan buat ngepost 5 postingan , jadi saya pun membuka blog heheee :D

Welcome XI IPA 1 ♥
Beralih dari XE menjadi anak XI IPA 1 . wooo ? :o 
Ga nyangka bisa masuk di jurusan IPA apalagi masuk di kelas XI IPA 1 . Kaget dan nggak percaya kalau masuk dikelas itu. Saya sudah bermimpi ditempatkan di kelas XI IPA 5 atau 4 :D Namun apa daya takdir memutuskan untuk berad di kelas XI IPA 1. Di kelas itu terdapat 2 laki-laki (Rinta dan Jeihan) dan 25 perempuan. HAHA :D Teman-teman di kelas itu cukup menarik. 
Awalnya minder "kok bisa masuk kelas XI IPA 1?" Dikelas itu terkenal dengan anak yang cerdas, namun aku meyakinkan diri untuk tetap dikelas ini. Banyak hal yang bermanfaat dari kelas ini, saya merasa lebih rajin HEHE :D 
Teman-teman disini juga cukup profesional. Bila pelajaran ya serius diluar pelajaran kita bersenang-senang. Tapi banyak orang memandang XI IPA 1 itu orangnya cerdas, wah tidak untuk saya lhoo teman-teman :D 


0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez