Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Oct 12, 2011

GWS for Rifa :')

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Wednesday, October 12, 2011
GWS FOR MY CLASSMATE
Ini ceritanya :')



Tanggal 11 Oktober 2011 mungkin hari buruk bagi Rifa. Ya, Rifa Oktavia Alma adalah teman sekelasku. Kemarin sehabis selesai ekskul kita (lisa, mayda, rifa dan aku) pulang bersamaan. Rifa didepan terus disusul Aku , Lisa dan Mayda.
Di perempatan jalan deket Masjid "......" ada seorang suami istri yang berboncengan nylonong lurus aja terus tanpa disadari Rifa dari arah berlawanan datang lalu terjadilah tabrakan. Aku tidak tau siapa yang salah (bimbang). 
Kejadiaan tersebut sekitar jam 4.23 p.m 
Rifa yang terlihat shock karena kejadian itupun sempat meneteskan air mata. Kaki kanannya pun memar , tak lupa istri dari pasangan tersebut juga sakit kakinya (lecet).
Kami langsung kaget , langsung menolong Rifa. Banyak orang-orang disekitar situ juga ikut menolong kami. 

Buat Rifa, Get well Soon :) :*

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez