Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Oct 27, 2011

Aku Memang Berbeda

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Thursday, October 27, 2011
"Gak semua orang terlahir sempurna, jadi hargailah mereka yg kurang beruntung. Kalau bisa dibantu bukan dicemooh. Tapi tak perlu sedih dengan keadaan kita. Karena Tuhan telah memberi tujuan hidup masing-masing"

Aku hanya dapat terdiam membisu mendengarkan cemoohan mereka. Aku memang begini dengan segala keterbatasanku. Aku mencoba tegak berdiri dan menyusun kembali ketegaran hatiku meski ombak terus menhempas diriku. Tapi, aku muak untuk terlihat kuat! Aku muak berpura-pura menjadi seseorang yang terlihat tegar! aku muak dengan semua orang! aku muak aku muak! Aku lelah dengan dunia seperti ini. Tak ada rasa menghargai sesama manusia. Aku juga manusia seperti kalian. Kalian memang lebih beruntung daripada aku, namun tak pantas kalian menindas manusia yang tak seberuntung kalian. Seharusnya kalian merangkul kami yang kurang beruntung bukan sebaliknya.
 
Meski cemooh yang ku dapati, cacian terus terlontar dalam mulut mereka semakin menjadi-jadi. Biarkan semua ini diselesaikan oleh Tuhan saja. Biar Tuhan yang membalas semua ini. Kadang aku iri dengan mereka, yang ditakdirkan memiliki segalanya yang normal dalam skenario yang telah dipersiapkan oleh Tuhan jauh jauh hari.  Aku lelah berpura-pura dalam kepedihanku. Aku lelah dalam semua kepalsuanku. Aku ingin menangis tapi nyatanya aku hanya bisa menyembunyikan air mataku. Dan aku tak ingin terlihat lemah didepan mereka. Aku ingin seperti mereka! Aku tak ingin meresa dibeda-bedakan!
 
Seandainya, manusia diizinkan untuk marah/protes dengan takdir yang Tuhan rancang jauh-jauh hari, mungkin aku akan terus menjadi pemarah dan juga menjadi orang brutal yang tidak henti-hentinya melontarkan kata-kata kekesalanku terhadap Tuhan. Kalau manusia berhak untuk merancang takdirnya sendiri, aku pasti akan  merancang kebahagiaanku sendiri. Sedehana namun indah, dengan kekuatanku dan kemampuanku sendiri. Tapi, inilah aku dalam segala keterbatasanku. Aku hanya bisa diam termangun melihat dunia ini berputar! Aku hanya bisa duduk memperhatikan!

Aku memang berbeda,
Aku hanya ingin mencoba menjadi seseorang yang bermakna bagi mereka semua. Yang bisa berpijar terang walau langit tertutup awan seperti bintang Sirius. Entah apa yang harus ku lakukan. Mencoba biarkan semua ini atau tenggelam dalam perasaan ini . Menghadapi semuanya kadang membuatku lelah, menjadikanku sosok yang teramat lemah dan akhirnya ku kibarkan bendera menyerah. Dan hari ini ku coba mengerti semua yang terjadi dalam diriku. Ku coba hadapi semua ini. Dengan lantang dan gagah berani!
 
Kenyataannya, aku memang berbeda. Aku memang tak sempurna. Aku memang bukan siapa-siapa. Karena aku hanya manusia biasa. Berikan aku kesempatan kedua, untuk berikan yang terindah yaitu sepenuh cintaku yg tak sempurna, dan ku sempurnakan dengan cintamu. 
 
 
I LOVE MY FRIENDS WHO CARE WITH ME

3 comments:

Anggraini Nur Prabowo on October 31, 2011 at 11:16 PM said...

Keep spirit asin{}

Agustin Sintya Suharto♥ on November 9, 2011 at 4:31 PM said...

wkwkwk :D
siap qaqa {}

Anonymous said...

Cemungudh! Cemungudh! Hahaha. :D

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez