Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Jan 19, 2013

Night

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Saturday, January 19, 2013
Selamat malam, Kamu...
Selamat malam, Hujan...

Malam ini hujan deras. Malam ini aku ditemani hujan. Malam ini kudengar dengan jelas rintikan hujan yang menjadi melodi yang kadang konstan dan berubah. Malam ini masih kuingat awal-akhir cerita...
Udah lama ga blogging rasanya kangen banget nyurahin semua disini. It's my diary online... Secara anak kelas 3 SMA yg bentar lagi jadi "mahasiswi" #amin. Yang diwaktu yg sesingkat ini aku masih bingung dengan jurusan-_- serius ini ga bohong. Setiap tanya "mau nerusin kemana sint?" aku langsung down dalam hati kecilku menjerit-jerit hehee...
Ohya, sekarang setiap hari hampir dihadapkan oleh 'soal'. Muka udah kayak soal-_-. Apalagi cara belajar sistem 'kebut semalam' waktu TO itu bikin </3 . Usahaku emang terbilang nekat. Masih setengah-setengah kudu disemangatin sama dipaksa dulu baru belajar. *Sint sadar sint kelas 3*. Tapi aku tetep berusaha semaksimal mungkin buat 'niat' yg namanya belajar, aku gamau cita-cita buat membahagiakan orang tua yang udah susah-susah nyekolahin aku dari TK sampe SMA ini sia-sia gada masa depan. AKU GAMAU. Aku belajar buat masa depanku. Oke, jujur aku pernah nyesel sama yg pernah aku lakuin semua ini,. Aku pengen memperbaiki dari sini. Memulai masaku-mencapai masaku-mempertahankan masaku. Oke, yg lalu ya lalu. Udah mikirin masa depan dulu lah..
Kelas 3 SMA. Udah dewasa ka ya? IYA. Udah harus pinter-pinter menjaga diri sendiri dari hal yg "..." . Udah mau mahasiswi Ya allah :') ga nyangka banget. Yang sekarang aku hampir tiap hari diceritaiin masa kecilku sama Ibu. Dari aku bayi yang gaboleh dipegang orang lain sama mas atta, yang kecilnya aku yang aku ini seorang cewek diajarin mainan cowok (bola,kartu,tamiya,layang-layang) secara aku punya kakak, yg waktu TK udah bisa naik sepeda roda dua B) #PD , dll lah ceritaku banyak hahaa.. Masa kecil yg membahagiakan bikin cengar-cengir sendiri kalau inget B')) Dan beberapa bulan lagi mau "mahasiswi'. Kalau liat temen sekelas yang semua masih kelihatan 'imut' 'muka atau tingkahnya anak kecil' yang super duper cupu hehee.. Cuma mau bilang ga nyangka, subhanallah...
Aku, masih suka 'menyendiri' memendam sedikit lara yang berbekas dihati. Aku, masih senang seperti anak kecil. Aku, masih suka ngambek. Aku, masih suka merindukan lalu. Aku, masih ingin diperhatikan. Aku, masih ingin bermain. Aku, masih menyukai coklat dan es cream. Aku, masih dan akan tetap mencintai anak kecil. Aku, masih emosian. Aku, masih berharap soal waktu itu. Aku, seseorang yg terkadang dilalaikan oleh waktu. Waktu yang memperkenalkan dan mengakhiri setiap pembicaraan. Waktu yg selalu berputar sedemikiannya mengelabuhiku. Dan aku slalu menunggu waktu itu. 

Semoga hujan setia denganku. Semoga ia tidak marah, ramahlah..
Nite.

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez