Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Feb 13, 2013

Hai♥

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Wednesday, February 13, 2013
Hai bloggies :)
Gimana kabar kalian??
Sore ini habis les sekolahan pulang jam empat sore. Lagi ditemani rintikan hujan lho :))
Mau share nih pengalaman aku soal daftar universitas ..
Ceritanya .....

Tanggal 6 februari aku dateng sama seseorang buat daftar. Well, aku belum persiapan apapun. Akhirnya gajadi daftar
Tanggal 7 februari aku dan Ibuku datang, udah bawa semua persyaratan tapi aku sampai sana jam setengah tiga sore padahal tutupnya jam tiga sore (bayangin antara nunggu atau pulang). Tapi aku milih menunggu, dan akhirnya jam tiga harusnya tutup tapi bapak2 dan ibu2 disana baik-baik 14 orang terakhir boleh validasi data (plooong seneengnya ga sia-sia). Akhirnya selesai sekitar jam empatan...
Tanggal 9 februari, ini menentukan sekali tahap pertama seleksi dengan PBT. Oke, saingannya banyak banget T.T aku coba optimis. Menghadapi soalnya astofirullah beda banget sama yg aku pelajari suer deh T.T tapi luamayanlah aku bisa hitungannya tapi lainnya pasrah aja. Ibu ikut degdegan nunggu aku tes itu.
Malamnya, pengumuman PBT nya itu :') jantungpun berdetak kencang kali. Sekitar jam tujuh malam coba ngecek udah ada pengumuman belum. Well, lolos ujian tertulis (PBT) dan dipilihan pertama. Tapi masih belum plong ada tahap kedua,wawancara.
Tanggal 10 februari  bingung besok wawancaranya gimana..
Tanggal 11 februari inilah saat-saat menentukan yaitu wawancara. Agag kurang pd dan gugup kali. Tapi waktu dipanggil "Agustin Sintya Suharto team 7" aku coba mengumpulkan semangat lagi. Dan berhadapan dengan tiga dosen :3 nyali sempet ciut. Tapi untung ramah-ramah. Ketika wawancara yg awalnya nyeremin jadi ngetawain gara-gara aku ._.v sumpah aku lihat sekitar pada serius-serius kecuali aku. Selesai, salaman sama tiga dosen tadi dan salah satu dosen "kok tangannya dingin banget" --
Katanya pengumumannya malamnya sekitar jam tujuh malam. Udah mantengin laptop, sempet keluargaku gabisa tidur. Aku tidur sama Ibu biar tenang. Jam satu pagi aku baru tidur.
Tanggal 12 februari siangnya coba cek lagi dan nihil, si kakak juga tanya-tanya suruh liat web. Gada. Habis les sekolah terus les GO dan pulangnya hujan-hujan gara-garanya si prisil gabawa mantel. Tiba dirumah dengan seragam basah kuyup, si Ibu nyamperin bilang "adek tak telpon tak sms ga dijawab. Adek lolos" aku kaget ga nyangka. Langsung main laptop ke web nya dan alhambdulillah perjuanganku ga sia-sia. Dan aku insyaallah udah mantep di universtas yg dulu wacana tapi sekarang pasti jadi negeri.
Jangan lihat terkenal atau favoritnya jurusannya atau universitasnya. Tapi lihatlah prospek kerja kedepannya gimana..

Dan sepenggal cerita pengalaman hidup yg luar biasa ...
Selamat sore, masa depan♥

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez