Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Apr 20, 2011

Handphone

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Wednesday, April 20, 2011



Inginku terus bersamamu
Nadamu slalu tersimpan dalam lubuk hatiku
Riwayatmu slalu dihatiku
Cahayamu membuat hatiku tenang
Senyum genitmu membuatku rindu
Andai kau tau ...
Ku tak bisa hidp tanpamu
Naluriku slalu ingin bersamamu
Sikapmu membuatku penasaran
Inginku lepas penatku bersamamu slalu


Tunggu aku sayang
Aku yang hanya wanita biasa
Yang hanya ingin mencintaimu
Aku sayang kamu, Handphone ku


0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez