Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Apr 21, 2011

Kerinduan

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Thursday, April 21, 2011




Kau
Hanya seorang yang sulit kulupakan
Bayangmu slalu hadir dimimpiku
Masa yang kita lalui tak bisa terbuang begitu saja
Aku masih mencintaimu
Namun,
Aku hanya bisa terdiam membisu ditengah kegelapan

Saat kau hadir
Slalu terfikirku untuk bersamamu
Tapi, diri ini tak sanggup
Tak sanggup untuk bersandiwara 

Tetesan air mata, 
Terus bercucuran diatas pipi ini
Rindu yang menggebu
membuatku slalu ingin mendekapmu 

Apa boleh buat...
Semua yang indah hanyalah masa lalu
Sekarang
Kita tak bisa bersama
Namun cintaku untukmu
Slalu senantiasa tertata di hati ini





0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez