Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Dec 20, 2012

Film Habibie&Ainun♥

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Thursday, December 20, 2012
Good night my bloggies. Hai 20 Des 2012♥ :)

Hari ini seneng banget deh. Bisa nonton primier film Habibie&Ainun di Empire XXI. Makasih banget buat yang udah ngantriin tiketnya. Oke, hari ini katanya special secara tanggal cantik (katanya) 20.12.2012 WoW ya :p Aku sih cuek, yang penting nonton Habibie&Ainun. Jujur, dulu sempet kagol gara-gara harga novelnya melambung jauh dari kantong. Buku setebal 323 halaman dengan cover BJ Habibie&Ainun seharga Rp 80.000,-. Pertama kali aku tertarik tulisan beliau , waktu ada BC (broadcast di bbm) soal puisi BJ Habibie buat Alm. Ainun setelah meninggal dunia. Oke, dulu puisi itu udah pernah aku post lh♥ :')
 Puisi BJ Habibie untuk Ibu Ainun

Oke, Pak SBY yang nonton sampe meneteskan air mata walau Pak Jokowi tak menetaskan air mata. Mungkin pak SBY terlalu menghayati atau terlalu peka sedangkan Pak kotak-kotak mungkin orang yang keras #soktahu-_-. Jujur, tadi aku cuma netes sekali terus udah  :') hehehe ..

Pemeran dalam film Reza Rahardian sebagai pak Rudy Yusuf Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai ibu Ainun. Mereka berdua cukup bagus memerankan peran mereka, apalagi Reza sudah persis pak Habibie logat dan tingkah lakunya. Film ini menceritakan lika-liku perjalanan Habibie bersama Ainun dari nol sampai sukses. Dari Habibie yang diremehkan karena berasal dari Indonesia hingga dia bisa meyakinkan bahwa dia berhasil membuat kereta api hingga pesawat terbang. Dan begitu "nerimo" dan sabarnya seorang Ainun akan sikap Habibie yang keras kepala dan bekerja keras tanpa memikirkan tubuhnya sendiri. Habibie memang keras kepala tapi dia melakukan pekerjaan ga setengah-setengah walau dia sempat ragu tapi dia yakin bisa dan sikap profesional serta keteguhan hatinya tergambar jelas di film ini. Lebih lengkapnya bisa lihat di bioskop kesayangan anda masing-masing. Promosi.

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez