Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Dec 8, 2012

seharusnya-ketika

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Saturday, December 08, 2012
seharusnya tidak begini
seharusnya memang tak seperti ini
ketika aku sudah terjatuh
ketika aku terjebak dalam sebuah ilusi

seharusnya aku tidak melakukan itu
seharusnya aku menolak itu
ketika aku menyesalinya
ketika aku terperangkap atas semua ini
seharusnya aku cepat-cepat berlari
seharusnya aku melupakan semua itu
ketika aku kehilangan arah
ketika semua kenangan teringat kembali
seharusnya aku tidak disini
seharusnya aku tak menangisinya
ketika aku tak nyaman saat ini
ketika aku meratapi semua ini
aku ingat,
aku pasti bisa melalui semua ini
aku ingat,
 Tuhan selalu bersamamaku
walau didimensi yang berbeda

0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez