Kebahagian dan kesedihan itu datangnya satu paket. Maupun kedatangan dan kehilangan itu datangnya bergantian. Seperti halnya datangnya hujan dan pelangi. Aku hanya bisa mencurahkannya lewat ini menjadi sebuah tulisan sederhana. Dan tidak semua tulisan 'saya' adalah saya. Ataupun tidak semua tulisan 'kamu' itu benar-benar kamu☺

Dec 20, 2012

Kirab Budaya "Bedhol Keprajan" Kotagede

Posted by Agustin Sintya Suharto♥ at Thursday, December 20, 2012
#SaveCultureOfJava

Yak, kali ini mau share foto sama bloggies. Makasih yang udah setia review blog aku. Hobiku menenteng perangkat penangkap kenangan (read:Kamera). Canon eos 550D ini udah menjadi separuh jiwaku #lebay. Udah beberapa bulan yang lalu aku dapat foto tentang budaya tapi gada waktu buat share disini hehehe #SaveCultureOfJava #LestarikanBudayaJawa

Kirab Budaya "Bedhol Keprajan" Kotagede bertujuan agar masyarakat jawa khususnya warga kotagede melestarikan budaya gotong royong. Ini sebagian foto-foto waktu kirab tanggal 7 september 2012 :)













0 comments:

Post a Comment

Slideshow

 

Agustin Sintya♥ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez